Vanillinzucker

Suatu komoditi di produksi untuk di konsumsi. Dengan memahami bagaimana komoditas tersebut dikonsumsi, dimana dan dengan kualitas dan harga berapa akan sangat membantu berapa banyak, bagaimana dan kualitas apa komoditas tersebut harus diproduksi. Seringkali kita terjebak dalam tahap terus memproduksi suatu komoditas tanpa memperhatikan pasar. sehingga harga komoditas akan mudah dipermainkan di tataniaga pertanian.

Vanillinzucker

Vanillinzucker

Salah satu tahap akhir penjualan vanila adalah Vanillinzucker atau gula vanila. Produk praktis. Satu bungkus berisi 8 g yang berisi gula dan vanila. Satu bungkus ini bisa digunakan untuk 500 g tepung atau 0.5 l susu. Jadi kalau anda hendak membuat kue atau roti, puding, susu atau minuman coklat bisa ditambahkan Vanillinzucker. Tinggal sobek bungkus yang terbuat dari kertas lalu masukan ke dalam adonan.

Vanillinzucker zutaten

Vanillinzucker zutaten

Tentu ada beberapa merk Vanillinzucker dengan beragam harga di pasaran. Merk Puda mempunyai harga 0.29€ berisi 15 bungkus. Relatif murah. Sedangkan merk Dr Oetker o.99€ per 10 bungkus. Tinggal pilih mana yang sesuai selera dan sesuai kantong. Yang pasti, Vanillinzucker sudah menjadi salahsatu bahan “standar” seperti tepung, air, telur dan pengembang dalam membuat kue atau roti. Anda bisa menemukan produk ini di supermarket kesayangan anda di bagian rak-rak bahan pembuatan kue.

Location: Göttingen, German

Time: May 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s